25 Feb 2011

sebuah DOA’ terindah..........Ratih Anggraeni........

sebuah DOA’ terindah



Cerah dalam sinar hangat sang pagi


aroma nya menebarkan sunyi kedasar hati


tak terganti lagi rasa yang kau beri


sebuah hadiah dari SANG MAHA DAYA


sebuah karikatur kecil atas RASA


TUHAN…


terimakasih atas RASA indah ini


terimakasih atas sekelumit pojok misteri alam ini


aku tak mampu memilih


aku tak mampu meminta lebih…


aku hanya mampu berdoa


aku hanya mampu ber munajad KEPADAMU


aku hanya mohon berikan aku kekuatan hadapi semua ini


aku mohon sabar kan hati ini


semua hal yang mungkin tak mudah untuk di jalani


sebuah keputusan atas diri


sebuah keputusan atas masa depan sang hati


aku tak mampu berdusta pada HATI


aku tak mampu berbohong pada NURANI


aku hanya wanita biasa yang sederhana


tak mampu bicara apa-apa


tak mampu meminta lebih atas asa


aku hanya mampu BERDOA


setiap malam BERDOA atas CINTA


setiap malam berdoa yang terindah


berdoa untuk KEBAIKAN SEMUA


berdoa untuk kamu yang KUCINTA


SEMOGA KAMU BAHAGIA


dengan apa pun yang kamu putuskan


dengan apapun yang kamu ingin wujudkan


aku hanya mampu mendukung kamu


mendukung atas DOA TERINDAH MU


meski mungkin pada akhirnya, kamu bukan dengan aku


aku harus terima itu…


aku sedang mempersiapkan hati


jika seandainya nanti BUKAN KAMU ORANG yang aku cari


jika seandainya nanti BUKAN KAMU pilihan TUHAN untuk diri ini


aku harus terima


dengan lapang dada..


dengan segenap jiwa..


sepahit apapun kenyataan diakhir cerita


sepahit apapun keputusan diakhir masa


aku akan terima…


minimal aku telah berusaha perjuangkan CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar