17 Feb 2011

DOA KU ............

Ya Allah , semoga anak2 ku mau MEMANDIKAN aku setelah aku mati kelak, seperti hal nya mereka aku mandikan sewaktu mereka masih kecil ....
Ya Allah, semoga anak2 ku mau memakai kan kain KAFAN ke tubuhku ketika kelak aku mati , seperti hal nya aku memakai kan baju kepada anak2 ku sewaktu mereka masih kecil ....
Ya Allah , semoga anak2 ku mau mengantar kan aku ke PEMAKAMAN ku nanti ketika kelak aku mati , seperti hal nya aku mengantar kan mereka dulu ke sekolah ketika mereka masih kecil ......
Ya Allah , semoga anak2 ku selalu MENDOAKAN aku kelak ketika aku sudah di Alam Kubur, seperti hal nya aku selalu mendoakan Mereka setiap malam selesai sholat Tahajud..............
Amin 3x ya rabb .......


ROBBIGHFIRLII WALIWAA LIDAYYA WARHAM HUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO .....( .... ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku , kasihanilah aku dan sayangilah keduanyan sebagaimana mereka telah mengasihiku diwaktu kecil ...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar