25 Feb 2011

Cintaku Karena Allah............

Cintaku Karena Allah
oleh The Nur Of Islam (Cahaya Islam) pada 20 September 2010 jam 14:04
Cintaku Karena Allah

Ya Allah Yang Maha Penyayang (Ar-Rahim)
Aku bernaung pada cinta-Mu yang suci
Aku bernaung pada cinta-Mu yang hakiki
Rabb, Allah-ku Yang Maha Pemurah (Ar-Rahman)
Jadikanlah aku mengerti mengenai cinta
Yang melepas nafsu dari keinginan
Yang menyatukan perbedaan dari kehidupan
Yang melestarikan alam dari kerusakan
Seperti cinta-Mu pada makhluk-makhluk-Mu
Jadikanlah aku mencintai-Mu dengan bahagia melaksanakan perintah-Mu
Bukalah aku pintu ketenangan dengan berdzikir kepada-Mu
Selamatkanlah aku dengan cepat menjauhi larangan-Mu
Agar aku mencintai-Mu dengan cinta yang hakiki
Jadikanlah aku mencintai orangtuaku dengan memuliakan mereka
Ya Allah, ikatlah lidahku dari menggerutu pada panggilan mereka
Panjangkanlah pendengaranku agar cepat mengetahui kebutuhan mereka
Legakanlah kerongkonganku dengan mendo’akan mereka
Maka, tuntun dan bimbinglah aku mencintai orangtuaku dengan cinta yang suci
Wahai Dzat yag mencintai makhluk (Al-Kholiqu)
Tiada kebahagiaan selain memperoleh cinta-Mu
Maka, dekatkanlah aku dengan nikmat-Mu
Ya Allah, aku hanya bisa mengadu pada-Mu
Saat senja menyusup kalbu dan memilih berdiam diri saat langkah ini semakin melemah bahkan katapun tak lagi menggema
Hamba berserah diri pada-Mu dan berlindung pada-Mu atas segala, esok yang kian sirna atas semua harap yang kini tiada, bahkan sekedar mimpipun tak lagi bisa
Ya Allah, aku hanya bisa mengadu pada-Mu dalam setiap hujan air mata, dalam setiap tengadah tanganku, dalam setiap tunduk kepalaku
Ku tak mau bangkit dari sujudku, saat ku begitu kerdil di hadapan-Mu
Tapi ku juga takut, takut segala pinta dan rengekku cuma untuk egoku
Cuma karena secuil hak yang terampas
Cuma karena harapan yang kandas
Sementara, Rasulullah tak sekalipun meminta pada-Mu untuk dirinya, permintaannya hanya untuk umatnya
Ya Allah, aku hanya bisa mengadu pada-Mu, yang bahkan sebelum kalimat do’aku usai, berikanlah cahaya untukku
Hingga terusir segala keengganan
Hingga termusnah segala kepedihan
Hingga terbuang segala kegundahan
Hanya kepada-Mu ku menyembah dan hanya kepada-Mu ku meminta pertolongan
Kuatkan hamba ya Allah
Berikan kesabaran kepada hamba untuk menghadapi semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar