19 Jan 2011

PERTANYAAN JIWA KEPADA RAGA

PERTANYAAN JIWA KEPADA RAGA *
oleh Ilmu Diri (Dari mana aku datang dan akan kembali ke mana) pada 11 Januari 2011 jam 13:37
Bersyukurlah aku telah datang pada zaman ini untukmu dan aku memberi tanpa pamrih kepadamu.


Aku telah datang atas panggilanmu dan doamu:


Tapi,,,,



* Benarkah kamu percaya kepadaku ?!
( kedudukan'a di dalam dirimu ada pada Lidahmu )


* Benarkah kamu bisa berkorban kepadaku ?!
( kedudukan'a di dalam dirimu ada pada Jantungmu )


* Benarkah kamu menyayangiku dengan tulus ?!
(kedudukan'a di dalam dirimu ada pada Hatimu)



* Benarkah kamu bersyukur atas kedatanganku ?!
(kedudukan'a di dalam dirimu ada pada perutmu)


* Benarkah kamu takut kepadaku ?!
(kedudukan'a di dalam dirimu ada pada kemaluanmu)



* Benarkah kamu menghargaiku ?!
(kedudukan'a di dalam dirimu ada pada duburmu)


Kalau tidak ada sifat-sifat itu di dalam dirimu, maka aku akan pergi meninggalkanmu, dan kamu akan tertinggal dalam kerinduan yang panjang,! :(


 



Kamu menanti dan menanti, kamu menangis dan menangis, kamu berharap dan berharap, dan kamu merindu dan merindukan,!


Sementara kamu sendiri tidak tau apa yang kamu nantikan, apa yang kamu tangisi, apa yang kamu harapkan dan apa yang kamu rindukan,!


Ragamu akan tertinggal dalam kekosongan dan kehampaan serta kegersangan yang berkepanjangan,!....( Dan itulah Nerakamu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar